Demo Site

Jumat, 12 Maret 2010

Amigos X Siempre : satu film yang selalu dihati..


Beberapa tahun yang lalu siapa yang ga kenal serial TV Amigos X Siempre??
Salah satu film daerah Spain/Peru yang bener2 meledak di kalangan ibu-ibu yang doyan nonton telenovela bangsa Maria Merchedes..
Film yang menitikberatkan persahabatan (persahabatan yang menjurus ke arah cinta, tapi berhubung mereka masih kecil jadi persahabatan ja dulu istilahnya..hehe..) 2 orang anak yang bernama Pedro (sang jantan) dan Anna( si betina) ini terkesan ringan namun memiliki jalan cerita yang luas..
Seperti telenovela yang lain,,intrik2 kejahatan dengan lagu yang ‘deng..deng..’ bener2 mendominasi di samping manisnya cerita antara Pedro dan Anna..
Dulu tiap pulang sekolah jam 12an,,pasti langsung ngetem depan tipi,coz dulu pelem ini diputer jam setengah satu di SCTV..(masih inget bener..) xp

Diceritain bagaimana Pedro yang punya ayahnya yang seorang single parent menjalani masa-masa sekolahnya dengan Anna yang mempunyai ayah yang menjadi seorang antagonis di film ini dan kisah cinta ayah Pedro sama seorang guru di tempat Pedro dan Anna sekolah..lucunya film ini lumayan sering nampilin adegan Pedro sama Anna ciuman,,TAPI berhubung film ini juga ditujukan buat anak-anak jadi yang ada cipika-cipiki ajah..udah disensor dari sononyah..hehe..


Walo ini film dah lama banget, malah di internet dah banyak tersebar foto2 pemeran Anna dan Pedro yang dah gede, tapi tetep meninggalkan kesan manis dan kerinduan buat kita2 yang sempet nonton filmnya..

Okeii buat siapa aja yang mungkin mau sedikit bernostalgia dengan lagu2 soundtrack Amigos,,mau liat2 lagi foto2 pemeran2 amigos,, atau bahkan mau liat episode pertama serial Amigos bisa di download disini.

Happy X Siempre.. ^^V

1 komentar:

Blogger Pemula mengatakan...

link page nya sudah tidak berlaku gan :(
ada lg gak referensi yang lain? klo bisa ditambah subtitle nya, kangen nih sama film ini.. nostalgia :')

recent comment