Demo Site

Kamis, 04 Maret 2010

HALLOWEEN II


Judul : HALLOWEEN II : FAMILY IS FOREVER

Genre : HOROR/THRILLER

Production : DIMENSION FILMS

Director : ROB ZOMBIE

Starring : TYLER MANE, SCOUT TAYLOR-COMPTON, MALCOLM MCDOWELL, BRAD DOURIF, SHERI MOON ZOMBIE

“BEAUTIFUL FILM”

Cuma tu kata2 yang bisa menggambarkan satu film yang sebernya udah cukup lama edar ini..

Kata2 berikutnya adalah, ini adalah film pembunuhan acak psiko yang benar2 menggugah,,menggugah untuk ngebanting komputer maksudnya..

gimana ga?

Dari awal mulai kita dah disuguhin cara2 membunuh yang baik dan menyakitkan..seger kan??

Sangat disarankan buat yang benci darah, punya jantung lemah,benci kekerasan,punya daya ingat yang terlalu kuat, takut dirumah sendirian(walopun siang hari), dan tempat tidurnya pake kolong mending jangan nonton deh..(biasanya yang serem2 suka ke luar dari kolong tempat tidur kan??)

Cerita dimulai ketika Michael Myers seorang anak kecil harus hidup terpisah dari satu2nya keluarga yang dia punya yaitu ibunya..

Situasi awal dimana Michael hidup ga terlalu dijelasin, mungkin di panti asuhan atau penjara anak kecil..yang jelas pada saat hidup terpisah ini di dapet kabar bahwa ibunya udah meninggal..

Seorang anak yang polos terus berkeyakinan bisa bertemu lagi ma ibunya walopun bukan di dunia..

Obsesi itulah yang membuat Michael Myers yang dihantui bayang2 ibunya (kalo di kita disebut roh ibunya kali ya..) dan bayang2 dirinya waktu masih kecil dituntut buat menyatukan kembali keluarganya, yang terdiri dari Debora Myers (sang ibu), Michael Myers (dia sendiri), dan saudara yang ga dia kenal, Angel Myers (saudara perempuannya)..

Mungkin rencana ‘reuni keluarga’ yang diinginkan ibunya ga terlalu sulit buat dilakuin Michael andaikata Cuma tinggal dia satu2nya anggota keluarga yang masih hidup..(mungkin kalo situasinya kaya gitu film ini ga kan ada..)

Inilah inti cerita, bagaimana usaha dari Angel Myers tetap hidup baik dari teror imajinasinya maupun teror yang sesungguhnya dari sang saudara.

Tapi yang buat lebih seru adalah pembunuhan acak yang dia lakuin..sang ibu bilang untuk membuka jalan menyatukan keluarga mereka dibutuhkan sungai darah..nah karena itu jangan heran kalo sepanjang film kita disuguhkan dengan ktrampilan Michael Myers dalam bermain ‘seni pisau’..

Walaupun ini adalah cerita yang bersambung dari HALLOWEEN, penggambaran latar belakang yang singkat&jelas membuta kita bisa langsung ngerti tentang bagaimana cerita ini bermula.

Film yang wajib ditonton bagi penyuka film horor atau thriller,,dengan alur yang simpel,tema yang menarik,,kita akan dibawa terkejut dengan bagaimana cara film ini berakhir..mungkin sebagian orang baru setengah film juga udah bakal tahu bagaimana film ini berakhir, tapi bagaimana cara berakhirnyalah yang akan buat kita kaget..

Okey..take your time for good film prend.. ^^V


Download Halloween II.

BUAT DIINGAT : film2 yang direview bukan smuanya film baru tow terkenal,,tapi film yang pantas,wajib, dan sangat disarankan untuk ditonton..jadi ga da kata 'jadul'.. xp

0 komentar:

recent comment