Demo Site

Minggu, 21 Februari 2010

persepakbolaan Indonesia is going to die..

waaah tampak serem ya judulnya..??
haha..
bukan bermaksud mengintervensi salah satu pihak tow gimana..tapi tu lah tanggapan seorang anak manusia yang hanya dapat menonton sepak bola plus plus lewat tipi..hehe..
kenapa 'plus-plus'??
soalnya persepakbolaan indonesia tu plus karate, plus kungpu, and many moore (kaya kata2 di iklan album lagu ya..??)
hehe..
tapi ternyata ga smua yang terjadi di lapangan (kericuhan maksudnya) disebabin sapa suporter..
beberapa pertandingan malah jadi kacau dan ga kondusif gara2 kehadiran wasit yang ga jeli tow punya modus lain dari pertandingan tersebut..
kontroversi wasit dah ada dari jaman firaun masih pake popok,,di luar negeri juga dah ada masalah2 kaya gini..malah sempet rame waktu salah satu tim raksasa Itali terpaksa turun divisi gara2 ketauan nyogok wasit..
di samping kurang tegasnya badan persepakbolaan indonesia,,wasit yang terkadang (terkadang lho ya..tidak semua wasit2..pake gaya meggy z..hehe..) kurang jeli,,and suporter yang kelewat fanatik,, kesadaran dari 'buat apa sebenarnya sepakbloa itu da?' juga sangat minim di masyarakat..
semoga ke depannya melalui hukuman2 yang dijatuhkan pssi lakon2 persepakbolaan indonesia bisa makin dewassa menanggapi bahwa spak bola is just a game,,kalah menang itu biasa bung..tapi ricuh&ngacak2 jalan itu yang RRUUUARR BIASA..!!! =)

0 komentar:

recent comment