Demo Site

Senin, 15 Februari 2010

IP sayah bundar,,bundar IP sayah..


Sederet angka yang slalu ditunggu,,slalu diomongin,,dibanggain,,tow bahkan disembunyiin..

Yaya,,smua punya pandangan masing2 tentang sederet angka yang merupakan gambaran nyata sebuah perjuangan berdarah dan tak kenal lelah seseorang dalam 1 semester yang disebut IP (bukan internet protokol teman2..)

Kemaren pembagian IP (pembagian kesannya kaya hari natal,&santa bagi2 hadiah..hehe..),berawal dari perjuangan dengan mata kuliah baru,,da yang nyebelin,,da yang nyenengin,,tapi banyak yang biasa2 seh,,biasa ngerepotin maksudnya..
Dan saya sebagai seorang mahasiswa yang baik, berbudi luhur, dan tidak kenal lelah mendapat IP (puji syukur) 3,00..
Pertama masuk perguruan tinggi banyak dosen yang bilang ‘gampang ko dapet IP 3,00’ or ‘kenapa patokan harus 3,00??4 donk biar kumlaut..’ (nulis kumlaut gitu ga sih..??haha..)
Yaya,,mereka2 mah gampang ngomong gitu,,padalah lum tentu dulu pas masih pendidikan mereka bilang kaya pa yang mereka bilang sekarang..haha..

Jadi inget, dulu pas SMA, sapa yang lum bayaran SPP rapotnya ga boleh diambil,,jadi harus lunas dulu baru boleh diambil tu rapot..stiap orang yang nanya nilai slalu dijawab ‘waduh ga tau unk,,akuh lum ngambil rapot.. (dan dengan bangganya mengatakan) petaka ko di bawa pulang ke rumah..’
Haha..
Penghiburan seorang anak yang suka tlat bayaran..hehe..
Statement tadi pembenaran tow kebenaran..?? (nilai masing2..hehe)

But anyway,,pa pun yang kita dapet harus jadi acuan buat hasil yang lebih baik..
Walo mungkin pa yang kita dapet ga ssuai harapan kita..
Keep smile,,trus berusaha,,peace, love, and gaul..(halah..) xp

0 komentar:

recent comment